Greats MEMBANGUN STRATEGI MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU Strategi Tqm
This Greats MEMBANGUN STRATEGI MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU Strategi Tqm last updates and other strategi tqm perusahaan yang menerapkan tqm falsafah tqm dimensi tqm tqm adalah rumus tqm
Greats MEMBANGUN STRATEGI MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU Strategi Tqm strategi tqm MEMBANGUN STRATEGI MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN MELALUI IMPLEMENTASI TOTAL QUALITY MANAGEMENT TQM Studi pada Perguruan Tinggi Swasta di Kopertis Wilayah XI P A M U N G K U R Universitas Diponegoro ABSTRACT Facts show that Indonesia needs to improve its ability to compete in various fields with the development of human resources strategi tqm MANAJEMEN MUTU TERPADU TOTAL QUALITY MANAGEMENT TQM yang bersifat menyeluruh sistemik dan berkelanjutan guna menjawab tantangan penyelenggaraan pendidikan berkualitas Penerapan TQM mensyaratkan adanya budaya komitmen dan komunikasi yang baik dalam suatu institusi Lembaga yang efektif perlu mengembangkan strategi kualitas karena itu masyarakat pendidikan Konsep Kualitas Mutu MANAJEMEN MUTU TERPADU Total Definisi TQM 2 Cole 1997 sebagai peningkatan perilaku menyeluruh suatu organisasi organisasi dapat bekerja secara aktual melalui perubahan budaya dan peningkatan proses berkelanjutan apa yang diinginkan dan apa yang harus dikerjakan sekarang Santosa 1992 sistem manajemen yang mengangkat kualitas sebagai strategi usaha dan berorientasi BAB II LANDASAN TEORI 2 1 Total Quality Management TQM menggunakan prinsip prinsip dalam TQM agar berhasil dalam melaksanakannya dan berdampak positif bagi perusahaan karyawan dan pelanggan 2 1 2 Unsur Unsur Total Quality Management Perbedaan Total quality Management dengan pendekatan lain dalam menjalankan usaha adalah komponen bagaimana How Komponen komponen Implementasi TQM Total Quality Management Pada Organisasi TQM Total Quality Management 1 Pengertian TQM Pengertian TQM dalam buku milik Ibrahim 2008 h 15 46 ialah perpaduan semua fungsi dari perusahaan organisasi ke dalam falsafah holistik yang dibangun berdasarkan konsep kualitas teamwork produktivitas pengertian serta kepuasan pelanggan masyarakat 2 Strategi TQM
source :eprints.undip.ac.id
0 Comments